h1

Zostane to medzi nami (It Will Stay Between Us)

October 27, 2008

Film ini adalah salah satu film yang sedang diputar dalam European Film Festival 2008, produksi Ceko Republik, subtitle bahasa Inggris.

Ide cerita film ini sebenarnya cukup menarik, yaitu cinta segitiga, dimana yang satu bisa memberikan segala2nya kecuali cinta, dan yang lain hanya mampu memberikan cinta, minus yang lain2nya. Sebuah tema yang menarik, namun sayangnya digarap secara tidak maksimal, dan menjadi sebuah film yang biasa2 saja.

Yang membuat film ini lemah kupikir adalah sang sutradara, yang tidak tahu bagaimana mengeksekusi ide cerita ke dalam bahasa gambar. Memang ada beberapa adegan yang menarik, namun secara keseluruhan, film ini cukup membosankan.

Akting di dalam film ini sebenarnya cukup bagus, hanya saja karena tidak didukung oleh skrip dan penyutradaraan yang kuat, semuanya seolah seperti sia-sia.

Film: 2.5/5

Sutradara: 3/5

Skrip: 3/5

Sinematografi: 2.5/5

One comment

  1. On, itu bener posternya gambar ce bugil? kalo bener, ada bugil2xan ga di pilemnya? kalo ada, dimana bisa cari dvd nya ya huehehe:mrgreen:

    wah git, tajam banget matamu. itu gak telanjang kok. hanya simbolis saja, sebagai cewek manequin yang seluruh badanny penuh label barang belanjaan



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: