h1

Raa-cha, steam boat citarasa Thailand

May 3, 2008

Bagi anda penggemar shabu-shabu dan yakiniku, Raa-cha adalah sebuah pilihan baru yang menyegarkan. Ia menawarkan sederetan menu yang tinggal anda rebus atau panggang sesuka hati anda: berbagai jenis sayuran, daging, bakso, dll. 

Meskipun menawarkan cita rasa khas Thailand, rasanya tidak terlalu jauh berbeda dengan yang Jepang. Harga yang ditawarkan pun relatif murah. Selain itu anda bisa memilih dari beberapa saus yang ditawarkan. Saya sih paling suka saus suki.

Berbeda dengan Hanamasa, Raa-cha tidak menawarkan all-you-can-eat. Jadi anda bayar apa yang apa ambil. Untuk mereka yang makannya gak terlalu banyak, Raa-cha terasa lebih murah. Anda bisa hanya menghabiskan 20 ribuan sekali makan.

Salah satu keunggulan Raa-cha adalah sayurannya yang semuanya organik. Di sini anda hanya akan disajikan makanan yang sehat. Jadi tidak usah takut kegemukan. Keunggulannya yang kedua adalah pelayannya. Pelayannya kecantikannya di atas rata-rata, meskipun mereka bukan orang Thailand, dan anda akan disapa dengan swadikha di pintu masuk, dan setelah selesai makan akan selalu disapa dengan salam khas Thailand, kopkunkha

Kalaupun mau disebut kelemahannya, adalah tempatnya yang bertempat di Kelapa Gading agak tidak lega. Dan yang kedua anda harus bayar dengan uang cash.

Raa-cha dapat anda temui di Mal Kelapa Gading 3 lantai dasar, Gourmet Walk, JAKARTA dan di Jl. Cihampelas 160 Ciwalk, BANDUNG.

Total: 4/5

Harga: 5/5 (25-50ribu/orang)

Rasa: 4/5

Kenyamanan: 3/5

Pelayanan: 3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: